Pantai Pasir Panjang, Bengkulu

PANTAI PASIR PANJANG




Pantai berpasir halus, sangat landai, ombak kecil menggulung gulung tenang, sangat baik untuk mandi-mandi , bersantai  bersama keluarga.
Disekitar kawasan ditemukan hotel dan persewahan alat mandi tradisional, misalnya ban mobil sebagai pelampung, Juga jajanan untuk keluarga yang sangat enak dinikmati sambil duduk di bawah pohon nyiur yang melambai
Pemandangan di objek pantai Pasir Panjang ini sangat indah.jika kita memandang kearah selatan,akan terlihat pulau batu naga yang dari kejauhan akan terlihat mirip keong. Kalau kita arahkan lagi kearah timur kita dapat melihat pantai kampung Sungai Nipah dan Batu Kodi di ujung bukit Pulai.
Objek wisata pantai Pasir Panjang memiliki daya tarik tersendiri ,terutama untuk wisata keluarga. Pasir panjang ini sangat bagus untuk rekreasi bersama anak,anak-anak dapat bermain dengan air atau pasir dengan bebas tanpa kita takut akan hanyut
Yang perlu anda perhatikan adalah,letak objek wisata pantai Pasir Panjang adalah jika dari Painan sebelum masuk kampung Sungai Nipah,kira-kira 50 meter setelah pendakian Bukit Rasak(pendakian lurus yang agak tinggi)belok ke kanan dan turun kebawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTAI BATU KARAS